Senin, Agustus 3, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Covid-19 Mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas Brimob Maluku Rutin Patroli

Mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas Brimob Maluku Rutin Patroli

AMBON- Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan giat patroli Harkamtibmas Di Ojek Pangkalan guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kota ambon untuk sampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta pencegahan penyebaran covid-19, Minggu (12/07/20).

Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Maluku dipimpin oleh Brigpol Erik. Moniharapon melaksanakan patroli harkamtibmas, guna mencegah adanya tindak pidana kejahatan konvensional seperti pencurian kendaraan bermotor, copet dan lain-lain.

Kali ini tim patroli Brimob Maluku mengunjungi Sejumlah Pangkalan Ojek Di Dalam Kota Ambon, guna berdialog dengan Masyarakat tentang situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan Sekitarnya

Brigpol Erik mengatakan bahwa Patroli harkamtibmas ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dengan melaksanakan patroli, serta melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan disekitaran Lingkungan agar segera melapor ke petugas berwajib,” ucapnya.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., menyampaikan agar masyarakat melapor kepada petugas keamanan terdekat apabila menemukan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada tindakan kriminal merugikan banyak orang, dengan tujuan bisa di antisipasi dengan segera.

Dansat Brimob menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Ambon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat″, ujar Dansat Brimob

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Di Maluku karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!