Patroli Dialogis, Wujud Bakti Brimob Jaga Kamtibmas

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

AMBON- Gangguan Kamtibmas sering terjadi di tempat maupun daerah yang ramai akan aktivitas masyarakat, dengan mengincar korban terutama wanita dan orang tua, guna mencegah hal tersebut jajaran Satbrimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas pada daerah yang dianggap rawan tersebut.

Tim Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku mendatangi Terminal Transit Passo dan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, memantau situasi di sekitar Terminal guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas salah satunya adalah aksi premanisme yang mengganggu masyarakat terutama pada Jam – Jam Rawan Kejahatan. Sabtu(01/08/20).

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor mengatakan bahwa “bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat adalah dengan hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”

“Satbrimob Polda Maluku menjadi garda terdepan dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan tetap memegang teguh semangat Bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat” pungkasnya di akhir pembicaraan.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai Wujud Pelayanan Satbrimob Polda Maluku kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan salah satu tugas Pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan mesyarakat dalam programnya yang bertajuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Indonesia khususnya Kota Ambon.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU