Ajak Masyarakat patuhi Protokol Kesehatan Brimob Rutin Patroli

AMBON- Anggota Brimob kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Melaksanakan Patroli mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan di Kota Ambon, Provinsi Maluku. Selasa (28/7/2020).

Di masa PSBB Aktivitas masyarakat sehari – hari harus mendapatkan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan. Kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar dijalankan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Maluku melaksanakan Patroli guna menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.

Patroli ini dipimpin oleh Bripka R. Sapulette menggunakan perlengkapan sesuai dengan SOP patroli Brimob. Patroli Kali ini menghampiri masyarakat yang berada di Pangkalan Ojek Asrter Depan Mall MCM kota Ambon. Personel Brimob berdialog memberikan himbauan secara humanis agar dapat menyampaikan protokol kesehatan agar dapat di pahami oleh masyarakat. Diharapkan dengan pendekatan secara persuasif, himbauan ini dapat mengajak mayarakat untuk patuh dan disiplin dalam masa PSBB

Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu. W. Sapsuha terus mengerahkan personelnya untuk memmangajak masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Personel Patroli terus dikerahkan untuk mengajak masyarakat disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, karena sampai saat ini disiplin menjadi vaksin yang paling utama menghadapi covid-19.” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU