Antisipasi Covid-19, Brimob Polda Malulu melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mesjid Ar Rahman Ambon

AMBON- Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Masjid Ar Rahman Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimanu, Kota Ambon, Maluku Minggu (05/07/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K. MH melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu W. Sapsuha mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19. Adapun yg menjadi sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah Masjid Ar Rahman Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimanu, Kota Ambon, Maluku.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19” ucap Iptu W. Sapsuha.

Komandan kompi juga menghimbau dan mengingatkan kembali kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan mencuci tangan dengan sabun.

Selain di masjid, sebelumnya pihaknya juga sudah menyemprot di sejumlah kawasan umum dan membagikan masker kepada masyarakat disertai dengan sosialisasi pencegahan Covid-19. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU