Senin, Agustus 3, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Ekonomi & Pembangunan Aprindo Gelar Munas VII, Raubun Hadir Wakili DPD Papua

Aprindo Gelar Munas VII, Raubun Hadir Wakili DPD Papua

Munas Aprindo VII diikuti 119 peserta yang merupakan perwakilan dari DPP, DPD dan DPC se-Indonesia. DPD Aprindo Papua mengutus Tajudin Raubun (Ketua) dan Aryanto Nugroho (Bendahara) untuk hadir dalam kegiatan dimaksud.

Jakarta, suaradamai.com – Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VII Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (12/11/2019). Munas Aprindo VII ini antara lain dimaksudkan untuk memilih kepengurusan baru dan membahas program kerja untuk periode 2019-2023.

Munas Aprindo VII diikuti oleh sebanyak 119 peserta yang merupakan perwakilan dari DPP, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia. DPD Aprindo Papua mengutus Tajudin Raubun (Ketua) dan Aryanto Nugroho (Bendahara) untuk hadir dalam kegiatan dimaksud.

Menurut Raubun, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aprindo Roy Nicolas Mandey dalam sambutannya ketika membuka Munas Aprindo VII antara lain menegaskan bahwa Aprindo bersama dengan lebih dari 400 anggotanya selama ini merupakan salah satu penggerak perekonomian nasional.

“Ritel selama ini telah memberikan kontribusi aktif, riil, penyerapan usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) hingga membuka investasi,” ujarnya sebagaimana disampaikan oleh Raubun kepada Pilar Timur/suaradamai.com.

Oleh karena itu, di hadapan Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto yang turut hadir, Mandey mengusulkan kepada pemerintah untuk menjadikan 11 November sebagai Hari Ritel Nasional.

Dinamika Munas menghadirkan dua kandidat calon Ketua DPP atas nama Roy Nicolas Mandey (petahana) dan Handoko. Dari total 119 peserta yang hadir, sebanyak 67 peserta menjatuhkan pilihannya pada Roy Nicolas Mandey sementara 33 peserta memilih Handoko. Dengan demikian, Roy Nicolas Mandey terpilih kembali menjadi Ketua DPP Aprindo periode 2019-2023. (fransiskussirken/NR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!