Balai Prasana dan Pemukiman Wilayah Maluku Gelar HUT Bhakti PU Ke-76

Ia meminta seluruh pimpinan dan jajaran  PUPR untuk menjaga kepercayaan  masyarakat dan kredibilitas, semangat instansi dengan militansi bekerja, dan terus meningkatkan kerjasama.


Ambon, suaradamai.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU Ke-76 Tahun 2021, Balai Prasana dan Pemukiman Wilayah Maluku menggelar upacara pengibaran bendera, yang berlangsung di Halaman Kantor Pemeliharaan Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon, Jumat (3/12/21).

Kegiatan yang mengusung tema, “76 Tahun Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri”, tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Balai Prasana dan Pemukiman Wilayah Maluku Abdul Halil Castela.

Kesempatan tersebut, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku Abdul Halil Kastela membacakan sambutan Menteri PU Mochamad Basuki Hadimulyono, mengingatkan pentingnya para insan PUPR di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun infastruktur di seluruh Indonesia.

“Diharapkan seluruh insan PUPR memberikan kontribusi agar kita dapat keluar dari pandemi sehingga ekonomi Indonesia dapat pulih kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kementrian PUPR telah banyak menyelesaikan infastruktur di berbagai daerah, dan telah diresmikan Presiden Joko Widodo untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan kemajuan bangsa.

Ia meminta seluruh pimpinan dan jajaran  PUPR untuk menjaga kepercayaan  masyarakat dan kredibilitas, semangat instansi dengan militansi bekerja, dan terus meningkatkan kerjasama.

“Pada masa yang tidak mudah ini, kita tetap bersyukur dan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR,” jelasnya.

Dirinya juga menekankan agar semua  pegawai PUPR tetap disiplin  menerapkan Protokol Kesehatan selama melaksanakan tugas tugas di kantor  ataupun di lapangan, hingga pandemi ini benar-benar berakhir.

Diketahui, pada momen tersebut, tujuh orang pegawai di lingkup Kementerian PU di Maluku, menerima tanda penghargaan satya lencana karya satya 10 Tahun, yang diserahkan langsung oleh Kepala Balai Prasana dan Pemukiman Wilayah Maluku Abdul Halil Castela.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU