Baronda Kamtibmas Brimob Peduli dengan Masyarakat

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saumlaki – Maraknya penyebaran Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia, menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dan Pihak Kepolisian dalam hal ini Korps Brimob Polri yang terus berusaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah ini dengan berbagai macam kegiatan mulai dari penyemprotan disinfektan, sosialisai dan himbauan, kegiatan bhakti sosial maupun Sambang masyarakat Petani.

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus untuk Dansat Brimob Polda Maluku Kbp M. Guntur S.I.K., M.H. untuk turut membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Maluku, dengan program yang bernama Baronda Kamtibmas.Jumat,(17/07/2020).

Kepada seluruh jajaran, Dansat M. Guntur, memerintahkan kepada perwira mulai dari Danyon sampai Danki, agar memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan Baronda Kamtibmas, sekaligus menyampaikan pesan penting mengenai pencegahan Virus Corona.

Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu a.thenu, merespon perintah Dansat dengan menggerakan personilnya, dipimpin Bripka T.Refwalu untuk mendatangi warga di rumah mereka, di samping ada yang melaksanakan patroli kamtibmas sekaligus memberikan Pengertian Adaptasi Kehidupan Baru.

“Dengan cara demikian, di harapkan agar Masyarakat lebih memahami pentingnya menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan sehari hari saat beraktifitas seperti memakai masker saat berada di luar rumah, sediakan tempat mencuci tangan di depan rumah, bersihkan pakaian dan diri setelah kembali dari luar rumah, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga kebersihan lingkungan” Ujar Danki

“Semoga wabah ini cepat berakhir dan kita tidak ada yang tertular, dan tuhan yang maha esa senantiasa melindungi kita saat bertugas di lapangan, sayangi diri kita maka kita tekat menyayangi keluarga dan sanak saudara kita” Pesan Bripka T.Refwalu untuk personil yang sedang melaksanakan tugas.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU