Bhabinkamtibmas Salurkan 515 Kg Beras dari GTPP Covid-19 Malra

Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid-19.


Langgur, suaradamai.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kei Kecil Bripka Arnold Renyaan menyalurkan bantuan beras dari Gusus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Maluku Tenggara bagi warga Ohoi Debut, Kecamatan Manyeuw, Jumat (10/6/2020).

Penyerahan Bansos dimaksud sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun kepada lima warga saat memimpin penanaman di Kebun Manunggal Ohoi Debut bersama Dandim 1503 dan Kapolres Maluku Tenggara, Kamis 9 Juli 2020.

Bripka Arnold sebut, jumlah penerima manfaat di Ohoi Debut sebanyak 103 KK, setiap KK mendapatkan 5 Kg beras sehingga totalnya ada 515 Kg beras yang dibagikan.

Beras ini dibagikan kepada warga kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 seperti warga kehilangan pekerjaan, lansia, janda, dan duda di Kampung Tangguh Nusantara itu.

Ia berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid-19. “Semoga Bansos Tim Gugus Tugas yang telah disalurkan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU