Bhakti Brimob, Kompi III Batalion C Bagikan Paket Sembako

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata bhakti Brimob untuk masyarakat yang bertemakan Bhakti Sosial Brimob Peduli Rakyat Bersatu Lawan Covid-19.


Saumlaki, suaradamai.com – Selama masa pademi virus corona (Covid-19), banyak warga terkena dampaknya. Bukan hanya dari segi kesehatan, tetapi juga berimbas pada sektor ekonomi warga Kepulauan Tanimbar.

Atas nama kemanusiaan dan kepedulian sosial, Kompi III Batalion C Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga yang membutuhkan, Senin (18/5/2020).

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari bhakti Brimob untuk masyarakat yang bertemakan Bhakti Sosial Brimob Peduli Rakyat Bersatu Lawan Covid-19. Pada kesempatan ini, Wadanki Brimob Batalion C IPDA Suharno yang turun langsung memimpin kegiatan.

“Sebagian besar dari warga penerima bantuan sosial ini adalah warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Tujuan kami memberikan bantuan kepada warga ini karena merekalah yang paling merasakan dampak dari pandemi Covid-19,” katanya.

Kegiatan bagi-bagi sembako dilakukan dengan cara berjalan kaki untuk menjangkau rumah-rumah warga yang berada di Desa Lorung. Selain mendistribusikan sembako, Batalion C Brimob Makuku juga membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker.

Kepada warga penerima,Wadanki mengatakan, pembagian paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini berdampak juga ke saudara-saudara kita. Maka itu kami berinisiatif untuk meringankan beban mereka dengan berbagi paket sembako,” ujarnya.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU