BMW Berbagi Tali Kasih Kepada Awak Media di Ambon

Ambon, bedahnusantara.com,- Bung Michael Wattimena berbagi bantuan paket sembako dengan para media Ambon.

Pembagian 35 paket sembako itu dilakukan di Ruang Pers Kantor Gubernur Maluku yang diterima oleh perwakilan wartawan, Ais Fasse dan diserahkan oleh Stella de Lima selaku koordinator tim relawan BMW, Jumat (24/7).

Stella de Lima mengungkapkan, rasa kepedulian BMW kepada teman-teman wartawan adalah bentuk rasa sayang dari Bung Michael Wattimena (BMW). Dan BMW juga sangat berterima kasih karena teman-teman wartawan semua selama ini sudah banyak mengikuti dan meliput kegiatan BMW.

“Bung Michael Wattimena (BMW) juga berharap kita semua tetap semangat dan selalu memiliki iman, agar musim pandemi sekarang ini bisa cepat berlalu,”Kata Stella kepada wartawan di Ruang Pers Kantor Gubernur Maluku, Jumat (24/7).

Sementara itu, Perwakilan Wartawan Ambon Ais Fasse mengatakan dia mewakili teman-teman media sangat mengucapkan terima kasih atas kepedulian, perhatian, yang ditunjukkan oleh BMW terhadap kami wartawan di Kota Ambon.

“Jujur saja kami tidak dapat membalas kebaikan yang diberikan oleh beliau, tetapi inilah kepedulian yang ditunjukkan beliau kepada kami. Kami hanya bisa berdoa dan berharap semoga proses apapun yang dilakukan oleh BMW untuk Kota Ambon, selalu mendapat dukungan oleh masyarakat dan berkat Tuhan diberikan selalu buat BMW,”Ungkap Ais.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU