Brimob Berikan Himbaun Kepada Para Sopir Angkutan

AMBON- Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,
Personil kompi 2 batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Bripda Ricardo Siwabessy Dan Bripda Azrul Samal menyambangi Sopir angkot yang hendak mangkal untuk menunggu penumpang Di terminal Batu Merah-Ambon, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Brimob bagi Masyarakat Yakni “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Sabtu (15/08/2020)

Dalam kesempatan ini Bripda Ricardo Siwabessy memberikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada para sopir angkutan, agar mengikuti Protokol Kesehatan Yang di keluarkan pemerintah terkait jumlah muatan penumpang yang semula berjumlah 12 penumpang sekarang hanya di batasi menjadi 6 penumpang dlm satu angkutan. Ia juga menghimbau agar para sopir angkutan bisa menerapkan pola hidup Sehat dan bersih serta menjaga jarak fisik dengan tidak bersentuhan dengan orang lain.

Ricardo juga menghimbau para sopir angkut untuk selalu menjaga kamtibmas, mentaati rambu rambu lalu lintas, dan meningkatkan kemanan di dalam linkungan tempat tinggal.
 
“Kami berterima kasih kepada bapak bapak Brimob karna sudah datang melihat dan memberikan himbuan kepada kami, semoga dengan adanya himbuan ini kami semua dapat terhindar dari wabah ini” ungkap bapa faisal salah satu supir angkot.

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu B. Hawu Haba, S.Sos menyampaikan “kami menghimbau masyarakat di sepanjang jalan dan di terminal agar selalu melaksanakan pola hidup sehat seperti berolahraga dan makan makanan bergizi, tidak lupa mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau antiseptik agar dapat memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus corona / Covid 19,” jelasnya.

Danki juga mengingatkan tentang Kebijakan Pemerintah Daerah, bahwa setiap melakukan aktifitas diluar rumah harus menerapkan social distancing. Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU