Brimob Maluku Kembali Berikan Sosialisasi Kamtibmas dan Himbauan Covid-19 Bagi Masyarakat

AMBON- Menciptakan situasi yang Aman dan kondusif di wilayah kota ambon Personel kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Briptu Wily Layan dan anggotanya melakukan sambang ke warga masyarakat yang sedang berkumpul, yang beralamat di Kelurahan Karang Panjang Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. (11/06/2020)

Kehadiran anggota Polri sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Sebagai Wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” Briptu Willy Layan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 dan jangan sampai mudah dipengaruhi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama dengan berita-berita di media sosial. Teliti dan selidiki kebenarannya, sehingga tidak menimbulkan hal buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Kepada warga agar tidak panik dan takut secara berlebihan tentang wabah Virus Corona dan menganjurkan Warga untuk selalu menjaga kebersihan serta menjaga pola hidup sehat, bila keluar rumah memakai masker dan meminta agar tidak kontak langsung dengan orang lain dan selalu mencuci tangan ketika sebelum dan sesudah melakukan aktifitas serta jangan termakan berita-berita di media sosial ,” ungkap Briptu layan.

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Satuan brimob Polda Maluku Kbp M. Guntur S.I.K M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasannya kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggotanya tersebut tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban agar situasi tetap aman dan kondusif sekaligus mengajak warga dan para pemuda agar mematuhi protokoler kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19, serta jangan terpancing berita hoax / tidak benar. Ujar Dansat.(Chintia samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU