Brimob Maluku Kembali Gelar Dapur Lapangan

AMBON- Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, kembali mendirikan Dapur lapangan di wilayah Kota Ambon, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19, Senin (13/07/2020).

Pendirian dapur lapangan sudah menjadi kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob di seluruh Indonesia, sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., mengatakan untuk terus membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Maluku dengan membagikan makanan gratis.

“Wabah covid-19 ini membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu khususnya mereka yang bergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga, Untuk membantu beban mereka kami melakukan Giat “BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT” ini kita laksanakan dengan mendirikan Dapur lapangan,”Jelas Guntur.

Sebagai Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu W. Sapsuha berharap dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi saat ini.

“Dapur lapangan ini menyediakan makanan siap Saji Sebanyak100 paket kotak nasi dan air mineral, dimana kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rezeki akibat merebaknya virus Corona saat ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU