Brimob Siaga, Antisipasi Bencana Alam Brimob Maluku Galakan Patroli SAR

AMBON- Selain melaksanakan tugas-tugas kepolisian guna untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku rutin melaksanakan kegiatan Patroli SAR. Jumat (24/07/2020)

Hal tersebut sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, S.I.K. MH., dengan tujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di Kota Ambon.

Kegiatan patroli kali ini dengan mengecek ketinggian ombak guna meminimalisir terjadinya korban akibat terseret arus. Seperti yang di lakukan Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor di Pantai Natsepa.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,MH. menyatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku dengan menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi dan Batalyon , untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat″, ujar Kombes Pol. M. Guntur

Beliau juga menambahkan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya wilayah Maluku karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU