Buka Turnamen Futsal Kolser Cup, Bupati Hanubun Minta Peserta Jaga Sportivitas

Dalam sambutanya, Bupati Hanubun menekan soal sportifitas dan fair play dalam turnamen futsal tersebut.


Langgur, suaradamai.com – Bupati Maluku Tenggara Muhhamad Thaher Hanubun membuka Turnamen Futsal Kolser Cup U-23, yang ditandai dengan tendangan bola pertama. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan futsal Ohoi Kolser, Senin (22/11/2021).

Turut hadir, sejumlah anggota DPRD, Staf ahli, pimpinan OPD, Camat Kei Kecil, wakil uskup Kei kecil dan Kei besar, serta perangkat Ohoi kolser.

Dalam sambutanya, Bupati Hanubun menekan soal sportifitas dan fair play dalam turnamen futsal tersebut.

“Olahraga itu penting. Ada istilah yang mengatakan, aku datang, aku bertanding dan aku juara. Tentunya saya sangat berharap pertandingan ini dilaksanakan dengan menjaga sprotifitas dan juga tetap menjaga kondisi tetap aman. Itu yang disebut Fair Play,”ucap Hanubun.

Menurutnya kegiatan seperti ini sejalan dengan program pemerintah dalam pembangunan dan Pengambangan manusia. Dirinya juga mengingatkan masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi dan juga mengajak masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah melakukan pembangunan di Kei Besar.

“Tetap jaga keharmonisan, jangan ada pertikaian, mari kita kembangkan olahraga futsal di Maluku Tenggara. Saya juga berharap melalui pertandingan hari ini nantinya mampu melahirkan bintang-bintang yang baru untuk daerah ini,”tutup Hanubun.

Sedangkan untuk pemenang turnamen, akan diberikan donasi hadia oleh Bupati, sebagai bentuk dukungan kepada pemuda dan olaraga.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU