Bupati Hanubun Dampingi Presiden dalam Kunjungan di Pasar Langgur

Dalam kunjungan kerja hari kedua di Maluku, Presiden dan Ibu Iriana didampingi Bupati Hanubun, meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di Pasar Langgur.


Langgur, suaradamai.com – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi dalam kunjungan Kepala Negara di Pasar Langgur, Kei Kecil, Maluku Tenggara, Maluku, Kamis (15/9/2022).

Dalam kunjungan kerja hari kedua di Maluku itu, Presiden dan Ibu Iriana didampingi Bupati Hanubun, meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut.

Tiba sekitar pukul 07.04 WIT, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Bupati Hanubun dan Ibu Eva Elia Hanubun, Sekda Malra Ahmad Yani Rahawarin, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja M. Arsyad Jabkenyanan, pimpinan OPD lainnya, dan Kepala PD Pasar Langgur Kaspres H. Narwadanubun.

Tampak Bupati Hanubun menggendong seorang anak ketika menyambut Kepala Negara. Jokowi lalu menyapa sebelum masuk bertemu dengan mama-mama pedagang di dalam pasar.

Selain itu, tampak pula masyarakat antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di sepanjang jalan sekitar Pasar Langgur. Sesekali mereka meneriakkan nama Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak masyarakat.

Salah satu remaja nampak menghampiri Presiden Jokowi untuk meminta tandatangannya. Remaja tersebut terlihat meneteskan airmata ketika menyodorkan secarik kertas dan bolpoin kepada Presiden.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan ke pasar pagi tadi yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Usai kunjungan di pasar, Bupati Hanubun turut melepas keberangkatan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menuju Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku, melalui Bandara Karel Sadsuitubun Langgur.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi!