Beranda Sosial Bupati Malra Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Danlanud Dumatubun

Bupati Malra Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Danlanud Dumatubun

Kepada Danlanud yang baru, Bupati menjelaskan terkait adat istiadat masyarakat Kei.

Langgur,  suaradamai.com – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menghadiri acara Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Langgur di Ballroom Kimson Langgur, Jumat (10/1/20).

Mantan Danlanud Dumatubun Letkol. Pnb. Sonny Irawan, SE, MM digantikan oleh Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo. Mantan Danlanud ditugaskan kembali ke Akademi Penerbang Yogyakarta sebagai Dosen.

Sebelumnya, Serah Terima Jabatan Danlanud sudah dilaksanakan di Biak, Papua oleh Panglima Komando Angkatan Udara.

Di kesemapatan Malam Kenal Pamit, Irawan menyampaikan senang bertugas di Malra, Ia banyak belajar dari para pejabat yang ada di Malra.

“Jangan merasa ditugaskan di pelosok, tetapi kita bisa belajar dari beliau pejabat-pejabat yang punya dedikasi, pengalaman dan cinta yang tinggi terhadap daerahnya, kata Irawan berpesan kepada Danlanud yang baru.

Danlanud Dumatubun Langgur yang baru, Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo, meminta izin kepada Bupati Malra agar bisa diterima dan dapat menyesuaikan diri dengan adat-istiadat setempat. Ia minta diingatkan apabila menyimpang.

Menyambung permintaan Danlanud Nurcahyo, Bupati Malra M. Thaher Hanubun menuturkan bahwa Danlanud lama, Sonny Irawan, mampu menyesuaikan diri, sewaktu kunjungan ke Kei Kecil dan Kei Besar serta kunjungan kerja dan kerja bhakti di lokasi pembangunan rumah-rumah ibadat, baik gereja maupun masjid. Bupati juga menjelaskan tentang adat-istiadat kepada Danlanud yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Pemda Malra dan Kota Tual, Forkopimda, BUMN/BUMD kepada Sonny Irawan. (infohumasmalra/labesremetwa)

Danlanud Dumatubun Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo bersama Istri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

ARTIKEL TERPOPULER

Dua PNS Pemkot Tual Kena Pemecatan Tidak Dengan Hormat

Bagi Wali Kota Tual Adam Rahayaan, sikap disiplin merupakan suatu kewajiban mutlak yang harus diembani dan dijalankan oleh setiap PNS

HUT Sekami Sedunia: Kerumunan yang Membawa Sukacita

Bupati Malra Muhammad Thaher Hanubun merasa bahagia layaknya seorang ayah yang disambut anak-anaknya di rumah usai pekerjaan yang melelahkan. Di balik itu,...

Dinas PUPR Malra Capai 90 Persen Pembangunan Infrastruktur

“Untuk tahun 2019 kemarin, kami fokuskan di sebagian wilayah Kei Besar, dimana rata-rata tersebar di wilayah Kei Besar Utara Timur dan...

Kompi 1 Batalyon C Brimob Maluku Sambangi Pelabuhan Watdek

“Kami akan selau siap siaga, jika dibutuhkan  oleh masyarakat,” tandas Wadanyon C Pelopor AKP. SY. Basahona. Langgur, suaradamai.com – Personil...

KOMENTAR TERBARU