Minggu, Juli 12, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Sosial Bupati Malra Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Danlanud Dumatubun

Bupati Malra Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Danlanud Dumatubun

Kepada Danlanud yang baru, Bupati menjelaskan terkait adat istiadat masyarakat Kei.

Langgur,  suaradamai.com – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menghadiri acara Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Langgur di Ballroom Kimson Langgur, Jumat (10/1/20).

Mantan Danlanud Dumatubun Letkol. Pnb. Sonny Irawan, SE, MM digantikan oleh Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo. Mantan Danlanud ditugaskan kembali ke Akademi Penerbang Yogyakarta sebagai Dosen.

Sebelumnya, Serah Terima Jabatan Danlanud sudah dilaksanakan di Biak, Papua oleh Panglima Komando Angkatan Udara.

Di kesemapatan Malam Kenal Pamit, Irawan menyampaikan senang bertugas di Malra, Ia banyak belajar dari para pejabat yang ada di Malra.

“Jangan merasa ditugaskan di pelosok, tetapi kita bisa belajar dari beliau pejabat-pejabat yang punya dedikasi, pengalaman dan cinta yang tinggi terhadap daerahnya, kata Irawan berpesan kepada Danlanud yang baru.

Danlanud Dumatubun Langgur yang baru, Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo, meminta izin kepada Bupati Malra agar bisa diterima dan dapat menyesuaikan diri dengan adat-istiadat setempat. Ia minta diingatkan apabila menyimpang.

Menyambung permintaan Danlanud Nurcahyo, Bupati Malra M. Thaher Hanubun menuturkan bahwa Danlanud lama, Sonny Irawan, mampu menyesuaikan diri, sewaktu kunjungan ke Kei Kecil dan Kei Besar serta kunjungan kerja dan kerja bhakti di lokasi pembangunan rumah-rumah ibadat, baik gereja maupun masjid. Bupati juga menjelaskan tentang adat-istiadat kepada Danlanud yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Pemda Malra dan Kota Tual, Forkopimda, BUMN/BUMD kepada Sonny Irawan. (infohumasmalra/labesremetwa)

Danlanud Dumatubun Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo bersama Istri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!