Cakades Moniharapon Laksanakan Kampanye Pilkades I Nania

Dengan dibekali visi dan misi, Moniharapon percaya menjalankan kampanye di hari pertama dengan baik.


Ambon, suaradamai.com – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serempak di Kota Ambon, terkhususnya di Desa Nania, Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 3, Alfrijano Simon Moniharapon, melangsungkan kampanye di Desa Nania, RT 10,11, & 12 / RW 003, Kecamatan Baguala Kota Ambon, pada Jumat (1/4/2022).

Tujuan dari kampanye tersebut yakni, menyampaikan visi/misinya kepada masyarakat Nania dan meyakinkan bahwa ia layak menjadi pimpinan Desa Nania.

Masyarakat Nania menyambut kedatangan Cakades nomor urut 3, Alfrijano S Moniharapon sangat antusias.

“Kami melakukan kampanye pada tiga RT yaitu RT 10, 11, dan 12 pada RW 003,” ungkap Moniharapon kepada media, Jumat (1/4/2022) di Ambon.

Menurut dia, melakukan kampanye ke rumah-rumah masyarakat untuk melakukan silahturahmi langsung agar akrab dan mengenal masing-masing rakyat lebih jauh.

Dengan dibekali visi dan misi, Moniharapon percaya menjalankan kampanye di hari pertama dengan baik.

“Misi saya yaitu pertama Pemerintahan desa yang bersih, transparansi dan akuntabel, kedua Mendata, mengelola dan menetapkan legalitas aset-aset, ketiga. Pengembangan ekonomi masyarakat yang potensial, kelima Mutu kesejahteraan sosial yg layak, dan kelima. Harmonisasi sosial antar umat beragama,” ungkap dia.

Sedangkan Visinya, “Membangun desa dengan hati tanpa perbedaan”.

“Besok kami masih melanjutkan kampanye pada RT 01, 02, 03, 04, 05 dan 06/ RW 001. Dengan metode tatap muka,” sambung dia.

Moniharapon berharap kampanye ini berjalan dengan lancar dan baik sampai pemilihan.

“Tujuan semua calon sama yakni, mensejahterakan rakyat,” tutup Moniharapon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU