Cuaca Tidak Stabil, Brimob Lakukan Sosialisasi

Brimob menyiapkan tim SAR dalam meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan.

Saumlaki, suaradamai.com – Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor peduli dan tanggap terhadap daerah Saumlaki dan sekitarnya yang dibasahi hujan deras selama tiga hari terakhir.

Dalam rangka melaksanakan giat peduli keselamatan terhadap bencana, mereka menyiapkan tim SAR dalam meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas dan Kontijensi bencana.

Lewat kegiatan ini, Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu A. Thenu dengan tanggap segera melaksanakan Patroli ke pantai dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam. Apalagi dengan adanya persitiwa seperti pohon tumbang, angin kencang dan sebagainya.

Masyarakat menanggapi positif. Seorang pemuda, Kevin Olinger yang diwawancarai saat berpatroli, menilai kegiatan tersebut sangat membantu mengingatkan para remaja yang sering berkunjung ke Pantai Weluan Olilit Timur, agar tidak mengonsumsi minuman keras (SOPI).

Kompi 3 Batalyon C Pelopor terus berupaya untuk mengawal sehingga masyarakat bisa menikmati liburan tanpa ada rasa khawatir. (CS/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU