Demi Berantas COVID-19, Kompi 1 Batalyon A Lakukan Penyemprotan Tempat Umum di Kota Ambon

Ambon, suaradamai.com: Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbimob Polda Maluku hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti halte dan pangkalan ojek, Jumat (7/8/2020).

Pemerintah dan aparatur negara tak henti-hentinya melakukan segala cara untuk memutus rantai penyebaran Covid19 ini, seperta hari ini yang dilakukan oleh Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku dengan melaksanakan dekontaminasi atau penyemprotan cairan Disinfektan di tempat-tempat umum Kota Ambon.

Dipimpin oleh Bripka Rahakbauwh serta Personil Kompi 1 A Batalyon A Pelopor bergerak cepat untuk meracik cairan disinfektan untuk di semprotkan, mulai dari jalan utama sampai perumahan dan gang-gang tak luput dari cairan disinfektan ini.

Ditemui usai giat penyemprotan ini Bripka Rahakbauw mengungkapkan tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan ini, “menyikapi berita di tv dan media sosial, negara kita khususnya di Maluku makin hari makin banyak yang terpapar Covid-19, kita harapkan adanya penyemprotan ini bisa mengurangi maupun memutus rantai penyebaran Covid-19” ujar Bripka Rahakbauw

Ditemui di tempat terpisah Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Iptu Noer Saleh menegaskan bahwa “kami tidak akan berhenti untuk memerangi pandemi Covid-19. Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan aktifitas”

“Dengan catatan bahwa dalam beraktifitas masyarakat diwajibkan untuk tetap patuh akan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker adalah kunci untuk terhindar dari Covid-19” tegas Noer Saleh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU