Di Gedung Club House Lanud Pattimura, Kegiatan Donor Darah

AMBON- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang ke-73 Tahun 2020 dan dalam rangka memperingati Hari jadi ke-25 AKABRI 1995 yang merupakan dari kepedulian keluarga besar AKABRI Letting 1995.

Acara ini bertempat di gedung Club House Lanud Pattimura telah dilaksanakan donor darah, Selasa (21/07/2020).

Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M. , Dansat Brimob Kombes Pol M. Guntur, Asintel Lantamal IX/Ptm Kolonel Laut (T) Totok Nuriyanto, Aslog Lantamal IX/Ptm Letkol Laut (T) Trianggo Budhi Sukarso, S.T.,M.M , Aspotmar IX/Ptm Kolonel Marinir Daniel Krueta, Kabid Utpom Polda, PMI Kota Ambon, Peserta donor darah Kodam XVI/Ptm, Lanud Pattimura, Brimobda Maluku , Lantamal IX/Ptm, Basarnas Maluku, Swiss Bell Hotel.

Danlanud Pattimura Kolonel PNB Sapuan, S.Sos, M.M. mengatakan dalam sambutan kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati hari jadi ke-25 AKABRI 1995 yang merupakan dari kepedulian keluarga besar AKABRI Letting, Yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi yang membutuhkan pertolongan di antaranya penyediaan darah segar yang dikelola oleh dinas transfusi darah PMI kota Ambon.

“Kegiatan seperti ini sangat diharapkan karena sebagai keluarga besar TNIPolri khususnya turut merasakan kesulitan yang dihadapi oleh anggota TNI-POLRI dan keluarga besarnya, maupun masyarakat luar yang sangat membutuhkan bantuan transfusi darah segar untuk keperluan kesehatan, “katanya.

Komandan lanud berharap hasil dari dua negara ini dapat membantu mengatasi kesulitan untuk mendapatkan darah segar, sehingga dapat meringankan beban penderitaan nya seperti dalam unkuapan “setetes darah yang di sumbangkan dapat menyelamatkan jiwa”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU