Di Tengah Pandemi Covid 19 Brimob Maluku Kembali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

AMBON- Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menggelar bakti sosial dengan membagikan Sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.(04/08/2020)

Sebagai Wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali membagikan Sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu. B. Hawu Haba menyebutkan ada 30 karung beras yang disiapkan disalurkan personil kepada Masyarakat yang ada di Dusun Wanath Negeri Hitu Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku.

“Di Dusun Wanat, personil Brimob disambut dengan tangan terbuka. Selanjutnya beras tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19,” kata B. Hawu Haba

Terkait dengan pandemi COVID-19, dia mengatakan bahwa Personil Brimob terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona di provinsi Maluku Ini.

Selain membagikan makanan dan sembako yang sering kami bagikan, personil Brimob juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19. Protokol tersebut di antaranya mencuci tangan dan memakai masker.

“Anggota terus mengajak masyarakat terlibat aktif mencegah penyebaran COVID-19. Selain mencuci tangan dan memakai masker, masyarakat harus menghindari kerumunan dan menjaga jarak dengan orang lain,” kata Danki 2 ini.

Kegiatan ini akan terus berlanjut dan di laksanakan di berbagai tempat di kota Ambon.

Ucapan terima kasih disampaikan Sdr. Rahmat mewakili semua warga Dusun Wanath, warga sangat senang sekali menerima bantuan makanan dan sembako yang telah sering dibagikan Personil Brimob karena dirasa sangat membantu sekali pada situasi seperti ini.

“Terimakasih kepada brimob maluku karena telah memberikan makanan kepada kami, ini sangat membantu kami di saat situasi seperti ini” ungkap Sdr. Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU