DPRD Malra Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang

“Ini tahun yang baru, kita tinggalkan hal hal yang lama, kompetisi-kompetisi yang lama kita tinggalkan supaya kita tidak putus komunikasi,” ungkap Ketua Fraksi PKB Adolf Markus Teniwut.


Langgur, suaradamai.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar rapat paripurna dalam rangka tutup masa sidang tahun 2021 dan buka masa sidang tahun 2022, Rabu (11/1/2022).

Agenda yang berlangsung di ruang rapat paripurna itu, dipimpin Wakil Ketua DPRD Albert Efruan dan didampingi Ketua DPRD Minduchri Kudubun. Turut hadir sejumlah anggota DPRD.

Dalam sidang tersebut, Wakil Ketua DPRD Malra Albert Efruan mengungkapkan, kegiatan rapat paripurna tersebut merupakan tindaklanjut rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Malra.

Paripurna tersebut juga diwarnai berbagai tanggapan terkait agenda, serta beberapa evaluasi internal dalam rangka perbaikan kinerja kesekretariatan DPRD dan juga peningkatan kinerja anggota DPRD tahun 2022.

“Ini tahun yang baru, kita tinggalkan hal hal yang lama, kompetisi kompetisi yang lama kita tinggalkan supaya kita tidak putus komunikasi,” ungkap Ketua Fraksi PKB Adolf Markus Teniwut.

Usai mendengar usul dan saran anggota DPRD, serta penutupan masa sidang, Sekertaris Dewan (Sekwan) Andreas Savsavubun membacakan laporan kinerja DPRD masa sidang III tahun 2021 di hadapan peserta sidang paripurna DPRD.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU