Gelar Vaksinasi Di Kampus, Direktur Polikant Apresiasi Polres Tual

Menurut Rahayaan, sikap tanggap cepat Polres Tual dalam mewujudkan kebijakan pemerintah pusat soal vaksinasi merdeka di perguruan tinggi, patut diapresiasi.


Langgur, suaradamai.com – Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) Jusron A. Rahayaan mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polres Tual di Polikant, Jumat (10/9/2021).

Rahayaan menjelaskan, vaksinasi covid 19 merupakan upaya pemerintah pusat dalam pencegahan covid-19. Upaya ini perlu didukung oleh semua elemen termasuk lembaga pendidikan.

Menurut Rahayaan, sikap tanggap cepat Polres Tual dalam mewujudkan kebijakan pemerintah pusat soal vaksinasi merdeka di perguruan tinggi, patut diapresiasi.

“Informasi undangan, kami dapatkan dua hari lalu oleh pihak Polres Tual. Kita lakukan koordinasi untuk menyukseskan kegiatan ini, karena vaksin ini adalah hal yang penting. Kami sangat berterima kasih untuk pihak Kepolisian,”jelas Rahayaan saat diwawancarai di lapangan kampus.

Lebih lanjut, Rahayaan menjelaskan, keluarga Polikant sangat antusias, meskipun didominasi oleh mahasiswa baru dan mahasiswa persiapan magang.

“Karena saat ini adalah jeda masuk kuliah, mahasiswa masih jarang di kampus, tetapi banyak yang sadar dan berpartisipasi untuk vaksin di kampus, baik keluarga dari dosen disini maupun mahasiswa itu sendiri,”ungkap Rahayaan.

Direktur Poliaknt itu berharap, pihak pemerintah ataupun pihak kepolisian dan TNI yang akan melakukan program vaksinasi bagi masyarakat, sekiranya  dapat juga dilakukan di Polikant.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU