Gibran Soal Kaesang Gabung PSI: Bukan Urusan, Saya PDIP

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menurutnya, penjelasan soal video yang memperlihatkan sosok mirip Kaesang itu hanya bisa dijelaskan oleh PSI sebagai pemilik akun.


Solo, Suaradamai.com  – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menyebut soal sosok yang muncul di Instagram Partai Solidaritas Indonesia yang disebut mirip dengan adik bungsunya Kaesang Pangarep bukan urusannya.

Menurutnya, penjelasan soal video yang memperlihatkan sosok mirip Kaesang itu hanya bisa dijelaskan oleh PSI sebagai pemilik akun.

“Itu kan urusannya PSI, ya tanya PSI. Saya kan dari PDI Perjuangan,” kata Gibran mengonfirmasi di Balai Kota Solo, Kamis, 21 September 2023.

Politisi PDIP itu mengaku tidak tahu-menahu dengan sosok yang ada di video tersebut.

 Saya enggak tahu itu siapa. Memang ada siluet pria berkaca mata, tapi belum tentu itu Kaesang. Bisa saja itu Afgan atau siapa,” candanya.”

Gibran meminta agar masyarakat tidak menduga-duga siapa sosok yang ada di video tersebut.

“Itu dicek dulu aja apakah itu Kaesang. Jangan menduga-duga seperti itu. Belum tentu itu suaranya Kaesang, belum tentu itu siluetnya Kaesang juga,” katanya.

Gibran mengakui sudah berkomunikasi dengan Kaesang setelah video tersebut viral. Namun ia mengklaim sama sekali tidak membahas tentang video tersebut.

“Tapi enggak membahas itu, membahas yang lain. Saya tagih utang ke Kaesang,” katanya.

Saat ditanya apakah keluarga Presiden Jokowi akan merestui jika nantinya Kaesang berlabuh ke PSI, Gibran enggan berkomentar.

“Ini bukan masalah bebas atau tidak bebas. Ini masalahnya apakah itu benar Kaesang atau tidak. Kan belum ada yang tahu. Ini kan hanya dugaan,” katanya.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU