Hari Ini Panselter Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Sekda, Staf Ahli, dan Kepala Dinas

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Panitia seleksi terbuka (Panselter) akan mengumumkan hasil seleksi administrasi dua jabatan eselon II.b yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah. Serta satu jabatan eselon II.a yakni Sekretaris Daerah (Sekda).


Langgur, suaradamai.com – Panitia seleksi terbuka (Panselter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Eselon II.a) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) akan mengumumkan hasil kelulusan seleksi administrasi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat Muhsin Rahayaan di Langgur, Selasa (10/10/2023).

Selain itu, lanjut Rahayaan, Panselter juga akan mengumumkan hasil seleksi administrasi JPTP setara Eselon II.b.

Rahayaan menyebutkan, sesuai jadwal tahapan, tanggal 10 Oktober adalah penutupan pendaftaran untuk dua jabatan eselon II.b yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah. Serta satu jabatan eselon II.a yakni Sekretaris Daerah (Sekda).

Panselter akan mengumumkan hasil kelulusan seleksi administrasi terhadap ketiga JPTP tersebut pada hari ini.

“Siapa-sapa yang mendaftar dan akan memenuhi syarat administrasi, saya tidak bisa pastikan karena sebentar malam akan dilaksanakan rapat pansel yang dilaksanaan secara zoom. Nanti tanggal 11 Oktober 2023 baru dikeluarkan pengumuman secara resmi oleh pansel,” kata Rahayaan.

“Sekitar jam 9 atau 10 itu sudah dirilis nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Nanti diumumkan kepada publik secara luas,” katanya menambahkan.

Untuk diketahui, sebelumnya telah disampaikan secara terbuka pengumuman tentang seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara Eselon II.b) yakni Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan; serta Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

Pengumuman dengan Nomor : 01/PANSEL JPTP-II.b/IX/2023 tertanggal 22 September 2023, dan ditandatangani oleh Ketua Panselter setempat, Nikodemus Ubro.

Selanjutnya, disampaikan pula pengumuman tentang seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (setara Eselon II.a).

Pengmumuman seleksi terbuka untuk jabatan Sekda tersebut dengan Nomor : 01/PANSEL JPTP-SEKDA/IX/2023 tertanggal 25 September 2023 dan ditandatangani oleh Ketua Panselter, Sadali Ie.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU