Himbauan Kamtibmas Di Masa Pamdemic Covid-19 Memasuki Era New Normal

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

AMBON- Melaksanakan Himbauan tentang Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat Desa Amahai, Kab. Maluku Tengah, Polisi yg bertugas bersama Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama-sama memberikan penjelasan kepada warga.

Bripka Stanley Leasa mengatakan bahwa Bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kab. Maluku Tengah dan kemukiman akan terus bertambah, akibat masyarakat tidak mematuhi kebijakan Pemerintah tentang Protokoler Kesehatan di Era New Normal,” Jumat (03-07-2020).

“Melakukan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya memperhatikan Himbauan pemerintah dan mengikuti protokoler kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau covid-19 karena hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujarnya Leasa.

Sebagai Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Laurens Tenine menjelaskan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan dan menjaga jarak saat keluar untuk memutuskan penyebaran virus Corona terkhususnya Desa Amahai agar mengikuti himbauan yang di terapkan pemerintah dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan jangan panik terhadap penyebaran virus Corona atau covid-19, intinya kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,” ungkap Laurens Tenine. (Chintia Samangun)

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU