Jaga Situasi Kamtibmas serta Mencegah Penyebaran Covid 19, Personil Brimob Laksanakan Patroli dan Himbauan

Saumlaki – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di
masyarakat, serta menjaga keselamatan masyarakat sudah sepantasnya sebagai anggota Polri mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya, dan terus memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang Penyebaran Covid-19, sesuai dengan tugas pokok Polri melindunggi, mengayomi dan melayani masyarakat. Minggu,(12/07/2020)

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Brigadi S.Matheis, melaksankaan patroli sambang sekaligus mengedukasi serta memberikan himbauan kepada warga. Pada saat melaksanakan patrol di seputaran kota Saumlaki personilpun menyempatkan waktu untuk menghampiri beberapa masyarakat untuk memberikan himbauan jaga kamtibmas serta berperan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemrintah.

Pada kesempatan ini personil memberikan himbauan tentang kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19 serta menjaga kamtibmas dilingkungan sekitar mereka

Sementara itu Danki 3 Yon C Pelopor Iptu A.Thenu. di tempat terpisah mengatakan, Sudah menjadi tanggung jawab kita kepolisian dalam menjaga keamanan, serta keselamatan msyarakat. Kami dari Satuan Brimob Polda Maluku , lebih khususnya Kompi 3 Yon C Pelopor berharap agar warga masyarakat jangan pernah mengabaikan himbauan-himbauan serta aturan-aturan pemerintah tentang pencegahan virus covid -19.

Beliau menambahkan dengan kita sama-sama mematuhi himbauan pemerintah berarti kita sudah berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran wabah corona ini. tutup Danki 3 Yon C Pelopor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU