Kapolres Malra Kunjungi Desa-desa bagi Sembako dan Masker Gratis

Dalam kegiatan itu, Kapolres Pattiwael berkeliling dan menyapa warga di rumah-rumah.


Langgur, suaradamai.com – Kepala Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Kapolres Malra) AKBP. Alfaris Pattiwael dan Wakapolres Kompol Deny Ubro, beserta jajaran Polres Malra terjun langsung membagi-bagikan sembako dan masker secara gratis kepada warga yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) di Ohoi/Desa Wain dan Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (21/4/2020).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Pattiwael berkeliling dan menyapa warga di rumah-rumah.

“Selama wabah Covid-19 belum berakhir maka aksi kemanusiaan ini secara rutin setiap hari akan kami laksanakan” Ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Malra ini mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya dilaksanakan di wilayah perkotaan, namun juga sampai kepada warga yang terdampak virus corona di wilayah pedesaan.

“Kami membagi-bagikan beras dan paket sembako, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” tuturnya.

Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif serta mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, dengan tetap menjaga kebersihan dan menggunakan masker.

Dalam aksi sosial tersebut, Polres Malra membagikan kurang lebih 561 paket sembako dan ratusan masker secara gratis kepada warga.

Editor: Labes Remetwa


Kegiatan kemanusiaan ini akan terus dilakukan selama pandemi corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU