Kepemudaan DPS Langgur Gelar Sidang AD/ART dan Upgrading

Tujuan dilakukannya Upgrading yaitu untuk meningkatkan kapasitas, pengetahuan dan ilmu berorganisasi bagi para pengurus OMK Stasi Langgur.


Langgur, suaradamai.com – Kepemudaan Dewan Pastoral Stasi Langgur menggelar sidang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Upgrading dengan tema upgrade yourself.

Sidang yang digelar di Balai Ohoi Faan pada Sabtu pagi (21/11/2020), melibatkan pengurus OMK Stasi Santa Perawan Maria Hati Tak Bernoda Langgur, para Ketua OMK Lingkungan Stasi Langgur dan pengurus OMK St. Ludovikus Faan.

Sidang dipimpin Ketua Presedium Johanis Lazar Teniwut dan didampingi Sekretaris Stephanus Hungan, dan anggota Alexander Letsoin.

“Dalam semua organisasi, AD/ART diperlukan untuk memastikan segala aktivitas di organisasi tersebut berjalan dengan baik. Fungsi AD/ART bisa diibaratkan sebagai rule of the game yaitu menjadi landasan bagi sebuah organisasi untuk melakukan banyak hal, dan dapat juga menjadi acuan untuk melakukan aktivitas secara efektif dan efisien. Jadi dalam sidang AD/ART OMK St. Perawan Maria Hati Tak Bernoda Langgur ini disusun lah AD/ART untuk menjadi aturan-aturan penting untuk mengikat OMK Stasi Langgur,” ujar Teniwut ketika memberikan arahan dalam acara pembukaan sidang.

Lanjut, tujuan dilakukannya Upgrading dengan tema Upgrade Yourself yaitu untuk meningkatkan kapasitas, pengetahuan dan ilmu berorganisasi bagi para pengurus OMK Stasi Langgur.

Usai sidang AD/ART, dilanjutkan dengan kegiatan upgrading dengan pemateri Marco Kalkoy dan penyerahan hasil persidangan AD/ART kepada Ketua OMK Stasi Langgur Iman Paul Renjaan.

Upgrading OMK Stasi Langgur akan dilanjutkan di Gedung Pastoran Langgur pada Sabtu (5/12/2020) mendatang.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!
× Ada yang bisa dibantu?