Kompi 1 Batalyon C Brimob Maluku Sambangi Pelabuhan Watdek

“Kami akan selau siap siaga, jika dibutuhkan  oleh masyarakat,” tandas Wadanyon C Pelopor AKP. SY. Basahona.

Langgur, suaradamai.com – Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli di Pelabuhan Watdek Maluku Tenggara, Kamis (2/1/19). Misi tersebut dipimpin oleh Brigpol. Matias Vavuu.

Sesuai pantauan media ini, selain berpatroli, personil Brimob juga turut membantu menaikan dan membawa barang bawaan masyarakat dari speed Boat ke dermaga, bahkan ada pula personil yang membawanya hingga ke mobil angkutan.

Nampak para personil Sat Brimob begitu akrab dengan masyarakat yang berada di area pelabuhan. Jalinan komunikasi senantiasa intens dibangun dengan masyarakat yang ada saat itu.

Bagi personil Batalyon C Pelopor, Patroli ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di area pelabuhan. Selain itu, patroli ini merupakan sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat setempat. Dengan begitu,  kamtibmas di Kota Tual maupun Maluku Tenggara dapat selalu kondusif.

Wadanyon C Pelopor AKP. SY. Basahona menegaskan, pihaknya akan selalu siap siaga melindungi, menjaga serta menjamin keamanan masyarakat di daerah ini.

“Kami akan selau siap siaga, jika dibutuhkan  oleh masyarakat,” tandas Basahona. (gerryngamel/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU