Selasa, September 29, 2020
Beranda Covid-19 Laksanakan Patroli, Brimob Himbau Masyarakat Patuhi Protokoler kesehatan

Laksanakan Patroli, Brimob Himbau Masyarakat Patuhi Protokoler kesehatan

AMBON- Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor tak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada pada wabah virus corona, dengan mengikuti aturan pemerintah

Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat akan bayahanya wabah Virus corona di Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Minggu (13/09/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan himbauan Dengan maksud untuk membangun kesadaran masyarakat agar menjalankan protokoler kesehatan Covid-19.

“Wabah pandemi covid-19 kapan akan segera berakhir semuanya tidak ada yang tahu, hanya dari kesadaran diri kita sendirilah yang bisa mencegah dan mengatasinya. Ikuti anjuran pemerintah, salah satunya melaksanakan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” terang Brigpol Abdurauf Lating yang adalah Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

Himbauan membahas tentang penanganan penyebaran Covid-19 serta himbauan mentaati protokol kesehatan 3M agar semua masyarakat bisa melaksanakannya dengan baik dan tertib. Dengan demikian diharapkan agar masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Noer Saleh yang ditemui di tempat terpisah menegaskan bahwa “Kami tidak akan pernah berhenti untuk berupaya membangun kesadaran masyarakat akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Karena Pandemi tidak akan dapat berakhir tanpa adanya kesadaran seluruh aspek masyarakat untuk tetap patuh mengikuti anjuran pemerintah” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!