Lewerissa: Konsolidasi TKD Prabowo Gibran Menang Satu Putaran di Provinsi Maluku

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rapat Konsolidasi ini dihadiri  Ketua TKD Provinsi Maluku Prabowo-Gibran, Hendrik Lewerissa, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Tammat R. Talaouhu, dan ketua-ketua partai koalisi dari Partai Demokrat,   Partai GELORA,  Partai Bulan Bintang, Partai PSI, dan Partai GARUDA.


Ambon, Suaradamai.com  – Tim Kampanye Daeerah (TKD) Prabowo-Gibran di Maluku, menggelar Rapat Konsolidasi di Baileo Oikumene,  Kamis (07/12/2023).

Rapat Konsolidasi ini dihadiri  Ketua TKD Provinsi Maluku Prabowo-Gibran, Hendrik Lewerissa, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Tammat R. Talaouhu, dan ketua-ketua partai koalisi dari Partai Demokrat,   Partai GELORA,  Partai Bulan Bintang, Partai PSI, dan Partai GARUDA.

Dalam arahannya, Hendrik Lewerissa katakan, dirinya  yakin bahwa Pilpres 2024 nanti, pasangan capres Prabowo-Gibran  akan menang satu putaran, karena menurut survei nasional dari lembaga-lembaga survei yang kredibel menyimpulkan bahwa pasangan ini menang telak.

Selain hasil survei, yang menjadi dasar keyakinan menang satu putaran menurutnya, karena Prabowo merupakan orang yang terlibat dalam kontestasi pilpres 2 kali berturut-turut, dari tahun 2014 dan 2019,  dengan pasangan yang berbeda-beda. Tahun 2014 Prabowo kalah, 2019 hasil survei Prabowo juga kalah, namun didukung 25 persen strongvoters dan 80% strong voters pemilih Indonesia memilih jokowi.

“Sekarang ini Prabowo-Gibran  akan melanjutkan program Jokowi, maka yang sudah ada di depan kita ini, bagaimana menjemput kemenangan itu. Kita juga tidak boleh takabur, naif, terlena dan lengah,”tandasnya.

Lewerissa juga memberikan apresiasi kepada ketua-ketua Partai koalisi Indonesia Maju, yang telah datang untuk konsolidasi. Karena rapat konsolodasi ini penting untuk mengatur, strategi serta derap langkah dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Maluku dengan kemenangan yang signifikan.

“Kita pastikan rapat ini berlangsung secara baik, hasil yang produktif untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Maluku dengan berbagai visi misi dan program kerja dari pasangan Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Etty Sahuburua dalam orasinya katakan, untuk menghadapi Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, dirinya dan Bito Temar sebagai dewan penasihat, siap untuk mendampingi TKD agar bisa berhasil, karena keberhasilan dari tim adalah keberhasilan dari bangsa ini dan keberhasilan dari daerah Maluku sebagai satu persiapan untuk Maluku bangkit 5 tahun yang akan datang.

“Pilpres ini sangat penting, karena kita harus buat Maluku bangkit 5 tahun yang akan datang. Kita ingin Prabowo-Gibran harus menang 70-80%. Karena jika kemenangan itu ada, maka wacana membangun Maluku kedepan sangat penting, termasuk adanya tawaran generasi muda menjadi menteri / wakil menteri,”terangnya.

Pada kesempatan itu, dalam sekapur sirih dari Dewan Penasihat, Bitto Temmar katakan,

dari 3 paslon capres, ada 2 calon yang  dia sangat kenal. Namun dirinya memilih untuk yang tidak dia kenal, yakni Prabowo Subianto, karena elit terbaik bangsa ini ada pada partai di Koalisi Indonesia maju, seperti Prof. Yusri I. Mahendra. Anis Mata dan  Fahri Hamzah, yang merupakan intelektual dan politisi brilian.

” Ketum Golkar juga merupakan menteri terbaik dan kinerja terbaik. Begitu juga Gerindra, PSI dan ini cermin jika kelak Prabowo-Gibran sebagai calon terpilih, maka hal tersebut merupakan kabinet terbaik sepanjang pemerintahan Indonesia,”jelasnya.

Dikatakannya, politisi terbaik pasti memilih Prabowo-Gibran.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU