Rabu, Februari 26, 2020
Beranda Tual Maksimalkan Pelayanan Dasar, Wawali Tinjau Kondisi Kantor Pasar Tual

Maksimalkan Pelayanan Dasar, Wawali Tinjau Kondisi Kantor Pasar Tual

Wawali mendapati Kantor UPT Pasar Tual sudah tua dan tidak layak ditempati.

Tual, suaradamai.com – Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge bersama Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Tual Moksen Ohoiyuf, dan Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pasar Tual Indarto Renfaan, meninjau kondisi Pasar Masrum Tual, Rabu (15/1/20).

Tinjauan tersebut dalam rangka memaksimalkan kembali pelayanan umum Kantor UPT Pasar Masrum Tual di terminal pasar tingkat. Wawali mengecek kondisi dan kelayakan bangunan kantor itu.

Mendapati kantor tersebut telah tua sehingga tidak layak untuk ditempati, Wawali instruksikan dalam waktu dekat akan merehab beberapa unit ruangan yang masih layak untuk ditempati pihak pasar. (danielmituduan/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

ARTIKEL TERPOPULER

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Inilah Hasil SKD CPNS Malra, Hari Ketiga

111 orang dinyatakan memenuhi passing grade. Langgur, suaradamai.com –  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil  di lingkungan...

HUT Sekami Sedunia: Kerumunan yang Membawa Sukacita

Bupati Malra Muhammad Thaher Hanubun merasa bahagia layaknya seorang ayah yang disambut anak-anaknya di rumah usai pekerjaan yang melelahkan. Di balik itu,...

KOMENTAR TERBARU