Maluku Peroleh Delapan Medali Emas, Munaswir: Kurang Maksimal

Menurutnya, pemerintah cukup baik dengan meningkatkan jumlah bonus, yang sebelumnya 150 juta untuk medali emas dinaikkan menjadi 200 juta.


Ambon, suaradamai.com – Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 telah digelar, namun Provinsi Maluku hanya mampu merebut delapan medali emas.

Andi Munaswir, Anggota Komisi IV DPRD Maluku menyayangi capaian tersebut, karena jauh dari target.

“Saya sangat sesalkan peristiwa ini, hasil ini jauh dari target yg ditetapkan yaitu delapan medali emas. Saya tidak heran karena persiapan kurang maksimal, banyak kendala teknis maupun non teknis yang disampaikan atlet berulang kali seperti persoalan nutrisi namun tidak diindahkan satgas,” ungkap Munaswir kepada wartawan via seluler, Senin (11/10/21).

Menurutnya, pemerintah cukup baik dengan meningkatkan jumlah bonus, yang sebelumnya 150 juta untuk medali emas dinaikkan menjadi 200 juta.

Ia berharap kedepannya perlu ada penyegaran dalam internal KONI / Satgas yang benar-benar tulus ingin memajukan olahraga di Maluku.

“Saya berharap ke depannya perlu ada penyegaran dalam internal KONI / Satgas yang benar-benar tulus ingin memajukan olahraga di Maluku. Akan sangat memalukan jika persoalan makanan saja menjadi konsumsi publik,” tegasnya.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU