Mencegah Penularan Virus, Brimob Semprot Tempat Keramaian

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

AMBON- Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Baguala Desa Passo dan sekitarnya untuk mencegah penyebaran Virus corona.

Penyemprotan dilaksanakan disekitar Kecamatan Baguala yang menjadi wilayah pantauan Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh personil yang tergabung dalam Tim Patroli Harkamtibmas.

Kegiatan pencegahan ini difokuskan di area kemaian. Kali ini penyeprotan dilaksanakan di pangkalan ojek Passo dan Sualayan Alfamidi Passo. hal ini sengaja dilakuan guna memastikan setiap Pangkalan Ojek dan Alfamidi di Desa Passo sudah steril dan terbebas dari virus corona.

Danki Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Noer Saleh mengatakan “kami memilih area keramaian seperti pangkalan Ojek dan Alfamidi, karena diarea tersebut terjadi interaksi masyarakat yang cukup tinggi sehingga sangat rentan terjadinya penularan virus corona.

Iptu Noer Saleh juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya mencegah atau minimal menghambat penularan virus corona.” Tutupnya.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU