Mengambil Tindakan Positif Demi Kepentingan Bersama

Wujudkan kepedulian, Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor terus menigkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan.

Saumlaki, suaradamai.com – Setelah beberapa hari Kota Saumlaki diguyur hujan deras, Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor berinisiatif melaksanakan Patroli di seputaran kota dan jalan-jalan menuju tempat wisata, seperti Pantai Weluan, Olilit Timur, Kabupaten Kepualauan Tanimbar.

Mereka juga menyiapkan tim SAR dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas dan Kontijensi bencana.

Lewat kegiatan tersebut, mereka menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam dikarenakan cuaca yang kurang stabil, bahkan ada pohon yang tumbang. Untungnya ada personil kompi 3 Batalyon C Pelopor langsung memindahkannya ke pinggir jalan.

Adapula Himbauan kepada masyarakat, seperti sekelompok anak kecil yang sedang berenang di tepian Pelabuhan Motor Desa Sifnana. Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor menghimbau kepada anak-anak agar tidak lagi berenang dan kembali ke rumah.

Kegiatan ini juga dimaksudkan agar menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri, khususnya Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor selalu siap membantu. (CS/labesremetwa)

Baca prakiraan cuaca Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU