Mengawali Tugas, Tim Gugus Tugas Pencegahan Wabah COVID-19 Laksanakan Apel Gabungan

AMBON- Pandemi COVID-19 merupakan permasalahan yang serius yang menuntut kesadaran setiap pribadi untuk wawas diri dalam mencegah penyebarannya.

Hal itu disampaikan Kasi Kesjas Satbrimob Polda Maluku, Iptu Supriadi dalam sambutannya sebelum Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Polda Maluku melaksanakan tugas dan insert ke Pos masing-masing, di Tenis Polda Maluku Tantui. Selasa 28 Juli 2020

Di hadapan Personil Patroli Gabungan Polda Maluku yang terdiri dari Dit Lantas, Dit Sabhara, Bid Propam, Sat Brimob, Dit Intelkam, Dit Binmas dan Dit Polair, Iptu Supriadi mengungkapkan kerisauannya terkait mulai ramainya masyarakat kembali melakukan aktivitas di luar. Sehingga menginstruksikan kepada setiap personil untuk tak pernah jenuh menghimbau dan mengingatkan masyarakat.

“Tugas ini kita lakukan dalam rangka mengingatkan kembali kepada masyarakat akan bahaya penyebaran COVID-19, serta menghimbau masyarakat agar senantiasa melakukan upaya pencegahan, terutama disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan Covid-19,” ujar Supriadi

Iptu Supriadi juga mengungkapkan bahwa di pekan terakhir pelaksanaan PSBB Transisi di Kota Ambon mengalami kemajuan yang cukup baik. Oleh karena itu sebisa mungkin seluruh kemampuan dikerahkan agar angka terkonfirmasi positif Covid-19 tidak lagi meningkat.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi seluruh Personil yang ada dalam Tim Gabungan tersebut melaksanakan Tugas sesuai plotting dan jadwal yang sudah dibagikan, baik Tim Patroli, Tim Pos PAM maupun Tim Pos Sekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU