Meningkatkan Sistem Imun Tubuh, Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Terus Berolahraga

AMBON- Berbagai cara sebagai upaya pencegahan dilakukan untuk menghindari virus corona yang melanda ratusan negara di dunia termasuk Indonesia. Dilingkungan Satbrimob Polda Maluku telah menyampaikan himbauannya untuk terus melawan merebaknya virus yang cepat bergerak melalui berbagai sendi kehidupan ini.

Sejumlah inovasi diciptakan dan dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor guna meningkatkan sistem imun dan mencegah penularan Covid-19 yakni dengan berolahraga pagi. Jumat (14/08/2020)

Terkait dengan itu, Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Noer Saleh menginstruksikan kepada personilnya untuk melaksanakan olahraga pagi bersama.

Dengan adanya penyakit yang saat ini sedang mewabah yaitu virus corona, dirinya berharap jangan panik menghadapi situasi ini dan kita semua selalu menjaga kesehatan.

Iptu Noer Saleh, mengutarakan bahwa cara mencegah penularan Covid-19 pada prinsipnya supaya virus Corona tidak berjangkit di badan, kita perlu memperkuat daya tahan tubuhnya. Virus Corona jenis baru itu bisa ditangkal dengan paparan sinar matahari hingga mengonsumsi makanan bergizi.

“Ini bisa diatasi dengan mencegah penularan dan memperkuat daya tahan tubuh, dengan olahraga, terpapar sinar ultraviolet yang bersumber dari sinar matahari juga bagus. Kemudian memperkuat daya tahan tubuh dengan makan makanan yang sehat, cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU