MT Nur Asiah Bikin “Gerakan Seribu Rupiah Per Hari”

Widya juga mengajak dinas/OPD lainnya untuk terlibat dalam gerakan ini.


Ambon, suaradamai.com – Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku membuat “Gerakan Seribu Rupiah Per Hari”.

Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian untuk selalu berbagi dengan sesama yang kurang mampu.

“Pantauan saya pada kunjungan ke beberapa daerah, menunjukkan bahwa masih banyak saudara kita hidup di bawah garis kemiskinan dan membutuhkan bantuan serta perhatian dan uluran tangan kita sekalian,” ungkap Ketua Umum MT Nur Asiah Provinsi Maluku Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail.

Dalam arahannya pada acara silaturahmi dengan TP PKK Provinsi Maluku, Jumat (19/2/201) di Gedung TP PKK Provinsi Maluku, Widya menegaskan bahwa kita semua dituntut untuk saling peduli terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di sekitar.

Agar dapat membantu sesama, Widya mengatakan, MT Nur Asiah Maluku membuat “Gerakan Seribu Rupiah Per Hari” yang akan mulai digerakan dari pengurus dan anggota majelis taklim.

Dia juga mengajak dinas/OPD lainnya untuk terlibat dalam gerakan ini.

Memantapkan kerukunan dan toleransi

Sebagaimana diketahui, sebelum berlangsungnya kegiatan silaturahmi MT Nur Asiah dan TP PKK, telah dilaksanakan ibadah bagi pengurus dan anggota TP PKK yang beragama Kristen. Ibadah tersebut dipimpin Pdt. Ade Mole.

Kegiatan ibadah dan pengajian merupakan salah satu Program Kerja Pokja I TP PKK yaitu memantapkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama, saling menghormati dan menghargai dalam wadah NKRI.

Editor: Labes Remetwa


Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian untuk selalu berbagi.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU