Selasa, September 29, 2020
Beranda Covid-19 Pangkalan Ojek jadi sasaran Patroli Brimob kompi 4 Batalyon A Pelopor

Pangkalan Ojek jadi sasaran Patroli Brimob kompi 4 Batalyon A Pelopor

AMBON- Upaya menjalin kebersamaan dan Keakraban anggota Brimob kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan kunjungan ke pangkalan ojek, Blakang soya Kel Karang panjang kota Ambon, Rabu (16/09/20)

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan tugas kenyamanan dan ketertiban masyarakat itu dilakukan Ps. Danton 3 Bripka R. Residay kegiatan dilakukan dalam rangka tatap muka antara kepolisian khususnya anggota Kompi 4 dengan warganya, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan kepada tukang ojeg pangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka R. Residay menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para tukang ojek pangkalan, Bripka Rm Residay menghimbau agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat -surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang

Para tukang ojek pangkalan diimbau agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan tidak mudah terhasut dengan berita Hoax, serta menjaga kerukunan antara sesama tukang ojek.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu. W. Sapsuha mengatakan, “Setiap anggota harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para tukang ojek yang berada di wilayah hukum Polda Maluku khususnya Wilayah Kota Ambon”.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku khususnya kota Ambon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Dansat Brimob KBP. M. Guntur, S.I.K.,M.H

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Maluku karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!