Patroli Brimob Berikan Himbauan Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

AMBON- Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Melakukan Patroli Kamtibmas sekaligus menghimbau kepada Masyrakat Kota Ambon, tentang pentingnya memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid – 19)

kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat, seperti di Pangkalan ojek, Warga yang sedang kumpul – kumpul, dan rumah warga, agar masyarakat menjadi paham bagaimana cara pencegahan virus Corona.

Sasaran Patroli Kali Ini bertempat Di pangkalan Ojek Aster Kota Ambon (19/07/20). Brimob Kembali Berikan Himbauan Tentang Pencegahan Covid-19 sosialisasi adaptasi kebiasaan baru.

Bripka B. Magaseng juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan takut secara berlebihan tentang wabah virus corona dan menganjurkan warga untuk selalu menjaga kebersihan serta menjaga pola hidup sehat, bila keluar rumah memakai masker dan meminta agar tidak kontak langsung dengan orang lain dan selalu mencuci tangan ketika sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

Adapun langkah-langkah yang di lakukan Personil kompi 2 batalyon A Pelopor tersebut demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19) dimana sampai saat ini masih belum ditemukan obat/antivirusnya.

“Waspada dan jangan panik , intinya kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,” ungkap Brigadir Dony Irawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU