Senin, Agustus 3, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Covid-19 Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Menuju New Normal Kabupaten kepulauan Tanimbar

Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Menuju New Normal Kabupaten kepulauan Tanimbar

Saumlaki – personil Kompi 3 Yon C Pelopor satbrimob Polda Maluku melakukan monitoring di tempat keramaian agar masyarakat selalu ikuti Protokol Kesehatan Yang berlaku dan mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan covid 19 di kabupaten Kepulauan Tanimbar . Sabtu(11/07/2020).

Sesuai Arahan Bapak Dansat Brimob Polda Maluku, KBP M. Guntur, S.I.K., M.H. kepada jajaran Danki Bahwa,”selalu berikan Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona “. Di tindak Lanjuti Oleh Danki 3 Yon C Pelopor Iptu.A.Thenu dengan memerintah Anggotanya Bripka E.Slarmanat untuk memberikan Himbauan dan pendisiplinan tentang penerapan Protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Kegiatan yang berlokasi di seputaran Kota Saumlaki, di pimpin oleh Bripka E.Slarmanat dimana kegiatan ini dilakukan dengan cara bersosialisasi dengan warga masyarakat di daerah tersebut.

“Patroli ini adalah bagian dari tugas negara. Laksanakan dengan baik. Selamatkan masyarakat dengan memberikan Pemahaman untuk selalu selalu menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan covid 19” ujarnya.

Tujun Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan warga yang sedang beraktifitas di luar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak satu sama lain, memakai masker, serta mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik setelah memegang sesuatu.

Selain menghimbau penanganan Covid-19, para personil juga melaksanakan pemantauan langsung situasi Kamtibmas di seputaran Kota Saumlaki guna memastikan bahwa wilayah tersebut masih tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!