Peduli Anak Yatim, Safitri Malik Berbagi Kasih di Yayasan Al-Madinah

Ditambahkannya, hal ini tentu tidak terbatas kepada siapa saja yang berbagi.  masih banyak sekali yang diperlukan untuk membantu panti ini karena usia Yayasan Al-Madinah masih tergolong muda.


Ambon,suaradamai.com –  Bupati terpilih Kabupaten Buru Selatan , Safitri Malik Soulisa kemarin mengunjungi Yayasan Al – Madinah yang berada di Wara-air kuning, kebun cengkeh. guna memberikan bantuan berupa bingkisan makanan. Kunjungan yang dilakukan ini tak lain sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu.

Safitri Malik Soulisa yang tak lain adalah istri dari Bupati Aktif Kabupaten Buru Selatan , Tagop Soulisa, Jumat (08/01/21) mengatakan. Kehadirannya di Yayasan Al-Madinah sudah menjadi rutinitas,  setiap kali dirinya memiliki kesempatan untuk berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu.

” sebenarnya  saya bersama keluarga sudah sejak lama sering berkunjung ke sini, cuman karena kesibukan beberapa waktu lalu dalam proses Pilkada tahun 2020 kemarin. Akhirnya saya belum berkesempatan hadir, dan Alhamdulillah bersyukur ada di awal tahun 2021 ini saya berkesempatan hadir dan bersama-sama anak-anak di yayasan Al-Madinah untuk menikmati Rezki yang Allah berikan,” jelasnya.

Dikatakannya, kita tahu bahwa semua orang berkewajiban untuk melihat anak-anak yang tidak mampu terkhususnya mereka yang mengalami kesulitan untuk meraih masa depan. Karena itu , saling berbagi walaupun nilainya tidak mewah tentu sudah dapat mengurangi beban dari anak-abak tersebut. Dan itulah tolak ukur dirinya selalu menyempatkan diri mengunjungi para anak yatim piatu.

Ditambahkannya, hal ini tentu tidak terbatas kepada siapa saja yang berbagi.  masih banyak sekali yang diperlukan untuk membantu panti ini karena usia Yayasan Al-Madinah masih tergolong muda.

 ” Insya Allah dengan kehadiran banyak pihak kesini, menjadi bagian dari bagaimana kita sebagai warga Maluku khususnya warga Ambon  yang memiliki tanggung jawab terhadap panti asuhan. ya sehingga memang benar-benar anak-anak yang merasa tidak mampu dia merasa memiliki masa depan,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap kali dirinya bersama keluarga memiliki hajatan. Dirinya selalu meminta dukungan doa dari anak- anak yatim piatu. Karena itu hal ini merupakan ungkapan syukur atas doa-doa yang dipanjatkan oleh anak-anak. Karena itu di sela-sela kegiatan, dirinya meminta anak-anak untuk bersama-sama mendoakan Maluku agar tetap damai , aman  dan tentram. Terkhususnya di Kabupaten  Buru Selatan.

” Alhamdulillah saya dan pak Gerson terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bursel melalui Pilkada Desember kemarin,  karena itu tahun ini saya merasa harus banyak-banyak bersyukur dan berterima kasih. Karena itu saya ingin berbagai rasa kembira ini untuk orang-orang yang betul-betul membutuhkan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!
× Ada yang bisa dibantu?