Peduli Covid 19 Personil Brimob Terus Sambangi Masyarakat

0
1154

AMBON- Personil kompi 2 Batalyon A Pelopor, Briptu Ibrahim Salampessy menyambangi Masyarakat yang ada di kawasan Arbes – Stain Ambon, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah, selalu pakai masker, dan tidak lupa mencuci tangan serta memperhatikan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna menghindari penyebaran dan penularan virus covid – 19.(09/07/2020)

Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu B. Hawu Haba S.sos saat dikonfirmasi tim Media mengatakan Kehadiran Personil ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam penanganan pencegahan covid-19.

“Ini dilakukan semata-mata untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui himbauan yang dilakukan anggota kita.” ujar Danki.

Sasaran penyampaian himbauan sendiri dilakukan kepada masyarakat yang masih bertanya tanya dan belum paham dengan PSBB yang dikeluarkan pemerintah

Briptu Ibrahim Salampessy menghimbau kepada salah satu warga Arbes – Stain agar Selalu memakai Masker dan taati aturan sesuai perintah dan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Kita merasa prihatin disaat Pemerintah menyuruh masyrakat untuk dirumah masih saja ada yang keluyuran. Ini tentunya menambah resiko penyebaran corona.” ujar Briptu Ibrahim.

Terakhir, Danki berharap dengan dilakukan upaya seperti ini masyarakat khususnya bisa bekerjasama dengan mematuhi segala kebijakan pemerintah dan maklumat yang dikeluarkan Kapolri terkait penanganan pencegahan covid-19.

“Kita inginkan masyarakat bisa mengikuti kebijakan itu karena semuanya adalah untuk kebaikan kita bersama. Bersatu kita lawan covid-19.” kata Danki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here