Pemkot Ambon Gelar Makan Patitata

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambon, Suaradamai.com – Pemerintah Kota Ambon menggelar makan patita khas Ambon yang terbuka bebas untuk masyarakat kota.

Makan patita tersebut merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 448 Kota Ambon, yang berlangsung di ruas Jalan Ay. Patty,  Kamis (7/9).

Pantauan BeritaKota Ambon, di ruas jalan AY Patty tersebut disediakan meja panjang yang diatasnya disediakan makanan khas Ambon yang disediakan oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkot Ambon.

Dari pantauan, usai upacara peringatan HUT ke 448 Kota Ambon masyarakat berbondong-bondong menyerbu meja yang telah disediakan tersebut.

Sementara itu, Rusdi salah satu warga Ambon mengucapkan, Dirgahayu Kota Ambon ke 448 semoga Ambon semakin maju kedepannya.

“Dirgahayu buat Kota Ambon, Katong pung Kota tercinta. Semoga Kota Ambon semakin maju,”ucapnya.

Makan patita tersebut tidak banya dipadai oleh masyarakat Anbon, gapi ada juga turis dari manca negara yang turut serta ikut dalam makan patita itu.

Sebelumnya, diberitakan, Ketua Panitia HUT ke 448 Kota Ambon, Piet Saimima,  mengatakan makan patita tersebut merupakan rangkaian dari perayaan HUT Kota Ambon.

“Kami akan menggelar makan patita yang terbuka umum bagi masyarakat kota, dan disajikan makanan khas Ambon, sehingga masyarakat juga bisa ikut serta dalam merayakan HUT Kota Ambon nanti,” pungkas Saimima.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU