Pemkot Ambon Gelar Safari Ramadhan 2024 di Batu Merah

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambon, suaradamai.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyelenggarakan Safari Ramadhan tahun 2024 di Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau. Agenda seperti ini dilaksanakan setiap tahun.

“Bulan suci Ramadhan membawa dampak yang besar bagi kehidupan umat dan kehidupan masyarakat Kota Ambon. Karena itu lah setiap tahunnya pemerintah kota senantiasa melakukan Safari Ramadhan di berbagai titik di wilayah Kota Ambon,” ungkap Pj. Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena di Masjid Agung An-Nur, Negeri Batu Merah, Selasa (2/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Wattimena juga menyampaikan bahwa setiap tahun, Pemkot Ambon membangun satu Masjid dan satu Gereja, guna menyediakan sarana ibadah yang layak.

“Dalam kesempatan ini juga Pemkot Ambon berbagi kasih. Jangan dilihat dari apa yang kita berikan dan seberapa besar harganya tetapi yang harus dilihat adalah pemerintah telah menunjukkan bahwa kami hadir untuk masyarakat walaupun hanya dalam bantuan yang tidak seberapa,” ungkap Wattimena.

“Kami tentu berharap saat pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, pada waktunya nanti, saudara-saudaraku yang beragama Islam akan menjadi pribadi-pribadi yang suci ketika ada dalam perayaan hari raya Idul Fitri,” harap Bodewin.

Di akhir sambutanya, Bodewin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Negeri Batu Merah yang hadir.

“Kita doakan semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala yang maha kuasa memberkati seluruh proses ibadah puasa yang dijalankan oleh saudara semua di bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah,” ujar Wattimena.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU