Pemkot Jayapura Canangkan HUT ke-110 dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi

Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada Maret 2020.

Jayapura, suaradamai.com – Pemerintah Kota Jayapura menggelar pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi. Kegiatan dilangsungkan di Lapangan Trisila Lantanal X Jayapura, Sabtu (1/2/20).

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai momentum mewujudkan Visi-Misi Kota Jayapura, merefleksikan dan mengevaluasi kembali capaian pembangungan selama ini.

Adapun tujuan perayaan tersebut untuk mengenang kembali sejarah peradaban Kota Jayapura dan juga untuk meningkatkan rasa memiliki guna meningkatkan motivasi dan inovasi dalam mengembangkan Kota Jayapura. Serta memberikan tempat kepada warga Kota Jayapura untuk berkreasi dalam dunia hiburan, wisata, promosi dan bisnis.

“Tema perayaan di tahun 2020, ‘dengan semangat persahabatan, kita wujudkan pelayanan ekselen’. Sub tema, satu hati satu tujuan guna meningkatkan pelayanan masyarakat menuju sukses penyelenggaraan PON XX 2020,” ucap Asisten III Setda Kota Jayapura yang juga adalah Ketua Panitia, Drs. Amos Solossa.

Acara pencanangan tetap berlangsung meski Kota Jayapura sejak subuh diguyur hujan. Kegiatan dimeriahkan dengan jalan santai sehat, senam, pelayanan umum, bazar murah, pasar tani, penyerahan tabungan hari tua dan batas usia pensiun.

Puncak perayaan HUT Kota Jayapura akan dilaksanakan upacara bendera dan malam hiburan pada Sabtu 7 Maret 2020 di Lapangan Trisila Lantamal X Jayapura, sedangkan perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi akan dilaksanakan Ibadah Oikumene pada Rabu 10 maret 2029 di Pulau Metu Debi, Kampung Enggros, Distrik Abepura.

Antusiasme warga Kota Jayapura tampak dalam barisan jalan santai sehat dihadiri oleh Forkopimda, DPRD, TNI-Polri, BUMN, BUMD, pelaku usaha dan industri, warga Dedominasi Gereja, paguyuban, pelajar dan masyarakat umum. (harrysirken/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU