Senin, Agustus 3, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Tual Pemkot Tual Tanda Tangan MoU PPJ Bersama PT. PLN Cabang Tual

Pemkot Tual Tanda Tangan MoU PPJ Bersama PT. PLN Cabang Tual

Dalam kesepakatan itu Wali Kota menyinggung persoalan penerangan di ruas-ruas jalan utama agar diperhatikan.

Tual, suaradamai.com – Pemerintah Kota Tual melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama PT.  Perusahan Listrik Negara (PLN) Cabang Tual tentang pembayaran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan pelunasan pemakaian listrik kantor Wali Kota Tual. Kegiatan dilangsungkan di ruang kerja Wali Kota Tual, Jumat (10/1/20).

Sebelum melakukan penandatanganan MoU,  Wali Kota Tual Adam Rahayaan didampingi Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge dan Sekretaris Daerah Kota Tual Ahmad Yani Renuat melakukan pertemuan para bersama asisten, kepala PLN,  kabag hukum, dan dinas teknis terkait guna membahas kesepakatan bersama mencakup pajak dan penerangan jalan.

Penanda tanganan MoU disaksikan langsung oleh Asisten I Wali Kota Tual Rini Atbar, Kepala Badan Pendapatan Kota Tual Arobi Bugis, Kepala PT.  PLN Cabang Tual A.  J Manuhua bersama stafnya,  Kepala Dinas PUPR Kota Tual J. P. Ngamelubun, Kepala Bagian Umum KotaTual Sukarni Renwarin, Kepala bagian Humas dan Protokol Kota Tual Moksen Ohoiyuif dan Kepala bagian kerja sama Kota Tual Piter Rahawarin.

Dalam kesepakatan itu Wali Kota menyinggung persoalan penerangan di ruas-ruas jalan utama agar diperhatikan. Selain itu Wali Kota juga imbau untuk dilakukan pembenahan dan perbaikan instalasi, lampu dan jaringan listrik agar Kota Tual bercahaya dan terhindar dari cuaca buruk yang dapat merusak jaringan listrik.

Usai melakukan kesepakatan bersama dengan semua pihak, dilanjutkan penandatangan MoU oleh Wali Kota dan Kepala PT. PLN Cabang Tual. (danielmituduan/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!