Pencegahan Penyebaran Covid 19 dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kabupaten Kepualauan Tanimbar

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SAUMLAKI- Guna mencegah penyebaran wabah virus corona yang signifikan di Indonesia serta sebagai upaya peningkatan kewaspadaan dan pencegahan meluasnya wabah covid-19 di wilayah Kota Saumlaki, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku laksanakan patroli New Normal untuk mengajak masyarakat untuk terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona dan tetap antisipasi gangguan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh 4 (empat ) Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor dibawah pimpinan Bripka
J. Toffy Minggu,(05/07/2020)

Kegiatan Patroli sekaligus memberikan himbauan ini dilaksanakan di seputaran kota Saumlaki dan tempat-tempat keramaian lainya.

Dalam kesempatan tesebut Dansat Brimob Polda Maluku Kbp, M . Guntur, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai himbauan pencegahan penyebaran virus corona serta meredam kepanikan masyarakat

di sampaikan kepada warga agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum dan sesudah aktivitas dan memakai masker.ā€¯Jelasnya

Bripka Jimmy Toffy juga mangatakan, Masyarakat jangan panik dan bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona selain mencuci tangan juga warga masyarakat di minta agar tidak kontak langsung antar warga serta jaga jarak aman 2 meter untuk pencegahannya.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU